Kamis, 20 Januari 2011

Saya sudah dewasa dan saya akan bertingkah seperti orang dewasa!

   Hello! Keliatannya gw lagi suka banget buat post ya? Hahaha. Oke hari ini gw mau post seperti apa yang ada di judul diatas, berhubung PR masih banyak jadi gw sempetin aja hehehe.

   Oke kalian pernah liat orang yang udah gede tapi kelakuannya masih kayak anak berumur 3 tahun? Mungkin diantara kalian ada yang pernah liat ato mungkin juga belom pernah. Nah di sekolah gw itu temen gw, sebut aja namanya Brojol, dia itu udah gede, badannya tinggi, nah tapi tingkah lakunya...beuh kayak anak kecil banget. Kalo pelajaran suka keliling kelas ngga ada sebabnya, dan jika diliat ada barang seperti semprotan ato pembersih kaca akan dia mainkan sampe rusak tuh barang. Alhasil kelas gw barang2nya rusak semua.    Kalo ada Bang Haji Roma Irama pasti dia udah bilang:

   Terkadang itu anak juga sifatnya kayak anak biasa, tapi itu sangat jarang. Gw gak tahu kenapa, ato apa yang dia pikirkan sehingga dia berbuat seperti itu. Gw hanya bisa berkata "Ada ye orang kayak gitu hahaha". Secara sebenernya gw pikir itu anak punya bakat, dari semua lukisan yang dibuat di kelas gw punya dia yang paling rapi dan bagus. Tapi entah mengapa dia malah bertingkah brutal, sering gak buat PR, sering gak masuk, sering dipanggil BK, dls. Apakah ini penyakit? Gw juga gak tahu tanya aja ama yang ahli hahaha.

Oke mungkin cuma itu aje post dari gw, karena ya...PR masih menanti untuk dibelai. Oke akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.