Sabtu, 15 Januari 2011

Cerita Hantu

     Halo! Iye gw tahu baru kemaren gw update tapi gw ngerasa gw harus ngepost ini...

     Oke jadi ceritanta waktu itu disebutlah seorang anak bernama Badul. Badul itu punya temen namanya Badut, nah suatu hari si Badul setelah pulang sekolah berencana kerja kelompok ke rumahnya si Badut. Nah si Badut cerita tentang seorang hantu yang gentayangan di deket rumah Badul. Nah takutlah si Badul mendengar cerita si Badut. Nah akhirnya setelah berbincang cukup banyak dan tugasnya udah selese si Badul pun pulang ke rumahnya dengan perasaan gugup.

     Saat sudah sampai di rumah,  si Badul langsung cepet-cepet masuk dan pergi ke kamarnya lalu tidur. Tetapi baru beberapa menit dia tertidur dia merasakan hasrat yang tak bisa ditahan lagi. Ya, kencing. Saat berjalan ke kamar mandi yanga ada di luar rumah Badul berjalan seperti mayet hidup. Tiba-tiba langkahnya terhenti. Dia merasa dia menabrak sesuatu. Si Badul melihat keatas dengan rasa penasaran dan apa yang dia lihat? Monyet? Bukan! Lady Gaga? Bukan! Bapak lo?! Mungkin! Dia melihat wajah yang pucat, matanya melotot dengan rambut panjang.

     Melihat hal itu si Badul langsung teringat dengan cerita si Badut tentang hantu yang gentayangan di deket rumahnya Badul. Tanpa pikir panjang dibatalkanlah hasrat untuk kencing si Badul dan dengan kecepatan secepat ulet hyena lari lah si Badul ke kamarnya, menutup kunci kamarnya dan kembali tidur dengan membiarkan hasrat kencingnya. Dengan tubuh gemetaran Badul memaksakan matanya untuk tertutup dan segera tidur. Berharap hal ini segera terlewati.

      Pagi harinya, bangunlah si Badul. Dengan mata yang merah mungkin karena tidak bisa tidur karena kejadian tadi malam, Badul berjalan menuju ruang keluarga. Disana ada kakaknya si Badul yang berambut panjang, Biana, ibunya Badul, Bu Bodolo, dan ayahnya Badul, Banci Pak Badalah. Disana Badul menceritakan apa yang terjadi padanya semalam. Seluruh ruangan pun menjadi hening seketika, lalu disertai dengan tawa kakaknya si Badul dengan sangat keras. Kakaknya pun bilang "Badul...Badul! Yang kamu lihat itu bukan setan tapi kakak! Waktu itu jam lima siang mendung dan mati lampu nah kakak itu mau ke kamar mandi berniat untuk memakai krim malam soalnya kakak berniat untuk tidur karena males mati lampu ngga bisa ngapa-ngapain! Nah saat kakak udah mau keluar dari kamar mandi ada kamu yang nabrak kakak! Sepontan kakak kaget dan melotot! Hahaha!". Seluruh isi ruangan pun jadi ramai dengan tawa para penghuninya. Badul hanya bisa menahan malu akan kejadian itu. Namun Badul masih heran dengan hantu yang gentayangan di dekat rumahnya. Tiba-tiba ada suara telepon berbunyi. Badul mengangkat teleponnya dan ternyata yang menelepon adalah si Badut. Si Badut bilang "Oi Dul! Ternyata cerita hantu yang gentayangan di deket rumah lo itu cuma cerita buatan bokap gua! Itu bertujuan supaya gua gak suka maling mangga lagi di kebon deket rumah lo!". Badul pun hanya bisa berkata "Asem tenan".


Wuakakakakakak oke itu ceritra cuma buatan gw dan maaf jika "Epic Fail".
Oke akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.