Selasa, 04 Januari 2011

Lagu Dalam atau Lagu Luar?

Well hello there!Kembali lagi dengan Bagaskara Putra!Oke gak usah basa-basi lagi,kali ini gw mau ngepost tentang "Lagu".Ya kawan,Lagu.Seperti yang kita tahu lagu itu banyak sekali genrenya...Seperti..Dangdut,Jazz,Pop,dan yang sekarang ini banyak sekali disukai masyarakat Indonesia adalah Pop-Melayu.Tapi lagu itu ada yang dari dalam negeri,ada juga yang dari luar negeri.Jadi menurut kalian...Lagu mana yang lebih kalian suka?Lagu dalam atau Lagu Luar?

Kalau gw sih...Lagu Luar.Tapi bukan berarti gw benci dan gak suka lagu dalam negeri bauatan anak bangsa.Gw gak benci tapi gw juga gak suka lagu dalam.Yah netral aja lah hahaha.And kenapa gw suka lagu luar ya karena...lebih enak didengar aja menurut gw.Tapi jangan pikir gw suka lagunya JUSTIN BIBIR BIEBER ya hahaha.

Oke mungkin cuma segitu aja dari gw,banyak tugas coy udah sekolah hahaha.Oke,CU!

Oh iya ini ada salah satu lagu yang gw suka.Hope you like it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.