Kamis, 03 Maret 2011

SMPN 19 Semarang

   Yo brader! Gimana kabarnya? Gw? Lagi seneng hoho

   Anyway, gw ngerasa lagi pengen banget ngeapdet blog gw. Jadi mumpung ada waktu gw apdet aja. Dan seperti yang gw janjiin kemaren, gw akan memberikan beberapa foto nista indah sekolah gw...


1. Jalan Depan Sekolah


Just look at them, sangat buas dan rakus                               Anak2 setan SMP 19

Oke, pertama sori kalo gambarnya jelek soalnya hasil jepretan orang lain (baca: MALES)
Seperti yang kalian tidak bisa lihat dengan jelas di foto itu adalah di jalan depan sekolah gw, dimana yang kalian lihat (kalo bisa) disitu ada putih2 dan bawahnya biru. Yak kawan, mereka adalah anak setan siswa-siswi SMP 19. Gak ada satupun dari mereka yang gw kenal karena emang gambarnya gak jelas.

2. Lapangan Basket dan Badminton



                 Lapangan yang gak jadi apa gunanya
   Jujur, gw gak tahu kenapa lapangan ini bisa disebut lapangan basket dan badminton. Gimana ngga? ringnya aja udah rusak satu apalagi dari gw sekolah disini gw gak pernah liat tuh orang yang pake lapangan ini buat badminton. Lapangan ini biasanya digunakan untuk upacara dan olahraga kalo jamnya. Oh, and don't even forget about scout.

3. Gerbang Depan



              Jika kau ingin naik gunung cobalah naik tanjakan ini
   Yak, ini gambar yang kemaren. Gak ada yang spesial kecuali jalannya yang menanjak.


4. Kantor Guru



                   Tempat dimana 'mereka' menyembunyikan rahasianya
   Yak, ini dia kantor dari segala ilmu pendidikan. Ya kawan, THIS IS TEACHER'S OFFICE!! Dilihat dari depannya emang jelek dan biasa aja tapi dalamnya... wow... lebih parah. Tapi sumpah dalamnya isinya piala semua. Di lorong menuju ruang guru kita disguhi panorama tidak alami berupa piala2 dan piagam2. Gw salit ama sekolah gw walaupun muridnya absurd semua kayak gw tapi ternyata masih ada yang bisa memborong piala buat sekolah. Disini juga gw waktu itu mendaftarkan diri ke sekolah ini. Di depan ruang guru juga ada pos satpam jadi kalo ada yang cabut keliatan.

5. Lapangan atas


        
    Liatlah betapa rapuhnya rak itu                                      Biasa digunakan untuk melatih adrenalin
            
Depan ruang kelas 9, bawahnya ada kantin                             Hati2 karena tangga ini bisa membawa petaka


   Ini lapangan atasnya, biasa buat tongkrongan kelas 9. Disini ada aula, kantin, perpustakaan, ruang kelas 9 dls. Tapi bukan berarti di tengah2 lapangannya ada itu semua ya haha. Oh dan satu hal... sejak gw masuk sini itu rak keknya ada terus...

   Oke cuma itu saja yang gw dapet, padahal masih banyak lagi. Besok2 gw coba jepret sendiri soalnya gak boleh bawa hape, kalo ketauan bisa disita sampe kenaikan kelas dan harus ama ortu yang ngambil. Kelas gw sendiri ada di bawah jadi gak ada disini hehehe.

   Oke mungkin segitu aja post dari gue dan akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

7 komentar:

  1. Keren ya.. tempatnya bersih
    Nah kelas ku.....?
    Kadang buang sampah aja mbuang nya ke tas ku...
    kejem (_ _")

    BalasHapus
  2. Bersih? BERSIH?
    Sungguh kata yang menyeramkan untuk sekolahku...
    Ini difoto waktu bersih kalo biasanya...

    BalasHapus
  3. separah itu kah ? o.O
    o iya... kelas,kantin,perpus sekolahmu ikut di jepret dong... penasaran
    oke *cuma saran -3-

    BalasHapus
  4. bagas angkatan taun berapa kamu ?
    bekas sekolahku juga itu :D
    sekarang udh kiliah di jakarta :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Angkatan 2013. Wah, gak nyangka ketemu kakak kelas disini. o.o7

      Hapus
  5. Pasang pic guru pengajar y donk n pic kelas satu, waktu jmn ku kelas satu dibwh. Kangen deh ama penampakan smp 19 skg

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.