Jumat, 18 Maret 2011

Satu Kejadian Menyedihkan SD Kembangarum 04-05

   Yo brader! Gimana kabarnya? Kalo gw agak deg-degan soalnya besok rapor mid gw dibagiin... udah njahit dapet 40 huhuhu...

   Dan seperti judulnya, ada suatu kejadian menyedihkan di SD gw kemaren.. yaitu SD Kembangarum 04-05 Semarang. Bagaimana ceritanya? Ini dia:

   Jadi tadi gw pulang cepat karena gurunya mau besuk, jadi kelas 7, 8, dan mungkin 9 dipulangkan. Tetapi ada satu halangan yang membuat gw gak pulang dulu yaitu nunggu pemberitahuan ada Jum'atan apa ngga. Setelah lama menunggu akhirnya gurunya memutuskan untuk gak ada Jum'atan. Karena gw bilangnya suruh jemput jam 12.30 jadi gw terpaksa jalan pulang bareng ama temen2 gw. Di saat perjalanan gw ketemu  2 temen SD gw yaitu Salma dan Ambang. Jadinya gw, Ilham, Salma, dan Ambang jalan pulang bareng. Seperti kebiasaan kita kalo pulang bareng pasti ngomongin hal2 (sok) penting. Disinilah gw tahu apa yang terjadi dengan SD gw.

   Si Salma yang secara rumahnya deket ama SD gw itu pasti tahu banyak apa yang terjadi dengan SD gw itu. Salma bilang kalo SD gw udah ngga ada lagi, dalam artian namanya udah bukan SD Kembangarum 04-05 lagi. Karena emang rencananya mau disatukan SD gw ama SD Kembangarum 02 yang ada deket SMP gw. Tapi ternyata bukan namanya aja yang berubah...

   Gurunya semuanya diundurkan, termasuk guru kelas 6 gw kemaren yaitu Bu Tuti. Orangnya udah tua tapi kalo ngajar tegas buanget, tapi kami semua sayang ama Bu Tuti. Dan yang parahnya lagi... GAK ADA BAHASA INGGRIS LAGI DI SD GW. Bukannya apa2... tapi kan bhs.Inggris itu nanti di SMP penting, kalo di SD belum diajari gimana nilai bhs.Inggris tu anak2? Katanya si Salma sih karena guru bhs.Inggrisnya SD 05 ngajarnya gak sesuai kurikulum makanya diberhentikan, tapi ternyata bukan dia aja yang diberhentikan tapi guru bhs.Inggris kelas gw juga. Padahal tu guru kalo ngajar enak banget. Kantinnya sekarang katanya juga udah gak bener, gurunya banyak yang diundurkan termasuk kepala sekolahnya keduanya diundurkan. Positifnya hanya satu: pelajaran komputer ditambahkan. Tapi menurut gw... UNTUK APA JUGA KOMPUTER DIAJARIN DI SD? sama aja gak pentingnya ada njahit di SMP gw.  Tapi katanya si Salma itu namanya belum resmi jadi masih ada kesempatan namanya tetep SD Kembangarum 04-05. Tapi percuma aja kalo guru2nya beda. Jadi intinya... angkatan gw adalah angkatan terakhir lulusan SD Kembangarum 04-05 karena sekarang SD Kembangarum 04-05 sudah tidak ada...

   Walaupun gw benci banget ama tu SD karena keanehannya, tapi itu karena gw kangen banget ama SD gw itu. Well... gw hanya berharap semoga SMP gw gak ada kejadian yang sama seperti itu.. Oh iya dan gw punya foto angkatan kelas gw waktu piknik kemaren... THIS IS IT!
                
                                       Kami seperti melayang, bukan seperti duduk.
                                   (Note: Gw yang pake baju hitam merah deket guru yang ditengah)


   Oke guys, I think thats all from me. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

7 komentar:

  1. I`m so sorry to hear that...please accept my condolences (??)
    Ahaha~kau mengingatkanku pada SD-ku dulu; aku masih tetep eksis de=isana sebagai angakatan & lulusan pertama

    BalasHapus
  2. @Lavender: Iya makasih.. haha anak eksis rupanya XD Aku ngga terkenal huhuhu

    @Sekar: Thx yo XD

    BalasHapus
  3. Apa? SD N 04-05 KEMBANGARUM Udah gx ada, aduch pdhal gue kngen bgt sma tuch SD,

    BalasHapus
  4. Aneh ya padahal saya murid kelas VI Di sana Sekarang SDN KEMBANGARUM 02 berarti anak yg cerita sekolah Di smp nusabhakti ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo dek Marco, senang deh ada adik kelas yang komentar, jadi buka blog ini lagi haha.

      Saya SMP di SMP 19, cuma waktu itu kebetulan mampir ke SD dan pas sekali namanya sudah ganti. Sekarang saya sudah kuliah. Terimakasih sudah membangkitkan kenangan masa-masa SMP saya di blog ini. Semangat ya dek sekolahnya. :)

      Hapus
  5. oh jadi SDN Kembangarum 2 itu dulunya SDN Kembangarum 04-05 toh, baru tau, hehe

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.