Selasa, 01 Maret 2011

Indahnya Bulan Maret

   Yo brader! Gimana kabarnya? Baik? Gw? Kalo ngga baik kenapa gw bisa buat post ini?

   Oh ya, dan siapa yang tahu bulan ini bulan apa? Yup! Ini bulan sabit Maret! Apa yang spesial bulan ini? Nyokap lo ngelahirin? Hari lo jadian? Bukan. THIS IS MARCH BABY!! Di bulan ini gw banyak banget kegiatan. Karena memang udah mendekati ujian akhir semester 2, ya jadi harus lebih banyak belajarnya. Tapi seperti yang kalian tahu, Bagaskara Putra TIDAK PERNAH belajar dengan benar. Jadi gw sempet-sempetin onlen hoho. Dan kalo mau tahu, sebenernya mulai hari ini sampe besok jum'at gw mid semester HAHAHA.

                                   


   Tetapi bukan berarti gw sangat sengsara, karena keterpaksaan kebaikan kelas 9 untuk mengikui Try Out jadi gw yang kelas 7 masuknya bisa siang dan pulang lebih cepet. Oh, how I love you, not your mother. Tapi tetep, karena emang dasarnya sekolah gw sekolah yang kampungan tapi mau go internasional jadinya sekolah gw memberikan siksa dan amarah PR dan ulangan hampir setiap hari. Gw yang karena emang udah telanjur masuk sana jadi harus menaati perintah para guru disana.

   Oh yea, wanna see my school? There it is!
  

                                

   Ini gerbang depan SMP gw, bukan jepretan sendiri sih hehe... Di post selanjutnya gw bahas lagi deh tentang SMP gw.

   Oke, gw rasa sekian dulu post dari gw ya karena you know what. Dan akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.