Jumat, 18 Maret 2011

Komik dan Video Iseng Saat Terima Rapor

   Yo braaderr!! Gimana kabarnya? Baik? Gw? Bukannya baru kemaren gw ngepost? hahaha...

   Oh iya, hari ini gw abis ambil hasil mid gw kemaren. Gak tuntas 3 dan gw udah menyiapkan mental dan raga. Dan seperti yang gw janjikan di post kemaren2 gw bakal ngasih beberapa hasil jepretan  gw dan ada beberapa hasil jepretan temen gw yang gw ringkas dalam sebuah komik (ide dari blognya Mas Ellious Grinsant) dan 2 video iseng saat di kelas tadi. Oke THIS IS IT!!


   Yang pertama dari temen gw kelas 7D, dianjurkan bisa bahasa jawa :P
                                     (Note: Kalo mau liat lebih jelas pencet aja gambarnya)
                                                                            


Dan yang ini buatan gw, Untuk orang yang bersangkutan maaf ya ini cuma untuk hiburan aja :P







Sori kalo pendek dan jelek hahaha soalnya dibuat ala kadarnya pake Paint dan Photoscape, dan ini 2 video yang gw bilang tadi! (Note: Gak ada suaranya, padahal tadi udah keras gw bicaranya hebat bener ini hape)








Well, mungkin itu aja dari gw. Maaf kalo ada salah kata dan kualitas videonya yang jelek.Akir kata gw
Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!!


6 komentar:

  1. Hahahaha,.. lucu brader... baca ini sama nonton videonya jadi inget jaman-jaman sekolah dulu, hehehe...

    BalasHapus
  2. ahaha... XD
    ikutan aah
    bagas nya kaga ada ya?

    BalasHapus
  3. Haha masa sekolah emang aneh, waktu masih sekolah mau cepet lulus tapi kalo udah lulus mau sekolah lagi hahaha

    BalasHapus
  4. @sekar: Ada sih cuma difoto temen XD

    BalasHapus
  5. yang mana? yang pake kacamata po?

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.