Rabu, 09 Maret 2011

Rapor Aku datang!

   Yo brader! Gimana kabarnya? Baik? Gw? Alhamdullilah gw masih diberi kesempatan hidup dan akhirnya gw menulis post ini.


   Seperti yang kalian tahu, gw baru aja selese melaksanakan tugas yang amat sangat berat, menyedihkan, susah, GALAU, dan pahit yaitu mid semester. Nah di sekolah gw, kayak semester kemaren abis seminggu setelah selesainya mid semester maka rapor hasil mid semester itu akan diberikan pada orang tua.


                                


   Buku rapor adalah suatu cara pengukuran kinerja siswa. Umumnya laporan ini diberikan oleh sekolah kepada siswa atau orang tua siswa dua kali hingga empat kali dalam setahun. Suatu buku rapor biasanya menggunakan skala pemeringkatan untuk menentukan kualitas hasil kerja murid di sekolah. Sistem skala ini dapat berupa huruf (misalnya A, B, C, D, E, dan F, dengan A adalah kinerja tertinggi dan F berarti gagal) atau angka (misalnya A=90-100, B=80-89, C=70-79, D=60-69, E=50-59 dan F=0-49).
   
   Gw agak cemas, karena kemaren midnya gw gak belajar bener jadinya susah banget buat tuh soal mid, apalagi fisika. Tapi Tuhan ternyata berkata lain, IPA GW KEKNYA TUNTAS BROO!!!  Yeah, mungkin itu biasa buat kalian anak2 fisika, tapi luar biasa buat anak kayak gw yang gak bisa fisika. Kalo biologi mah gw malah suka, lah fisika? Apaan lagi tu massa jenis. Ada satu lagi pelajaran yang gw gak suka dan keknya emang bakal gak tuntas yaitu, MENJAHIT. "WTF?! Sekolah lo ada njahitnya?!" Mungkin itu yang terpintas di otak kalian saat membaca tulisan gw tadi. Sial aje, gw njahit aja gak bisa malah suruh buat jahitan. Ada tuh temen gw yang malah suka banget njahit makanya ama anak2 dipanggil "Anaknya bu *****" karena saking sukanya ama njahit dan gurunya juga ngajarnya diaaaaa mulu. 


   Walaupun gitu gw tetep menanti hari penerimaan rapor ini. Gw gak tahu kenapa aja pengen cepet2 terima rapor gw. Oh, mungkin karena besok sabtu itu ada njahit jadi kalo terima rapor ngga ada njahit hohoho.


   Well, mungkin sekian aja post dari gw. Dan gw besok kalo terima rapor bakal diem2 bawa hape buat motret2 ketegangan anak2 saat terima rapor dan nanti akan gw post ke blog hahaha. Oh iya, follow twitter gw ya: @bagazkaraputra. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

4 komentar:

  1. Hahahaha, saya juga bukan orang IPA, tapi orang IPS, dulu waktu SMP ada loh pelajaran Tata Boga, kaya pelajaran masak-memasak gitu sih, enak aja, apa lagi pas lagi prakter, beeeeuh, demen banget deh bisa nyicipin berbagai masakan yang ada...

    BalasHapus
  2. Saran, kalo udah pake fitur moderasi komen, lebih baik Capcha atau Verifikasi kata dihapus aja, repot jadinya...

    BalasHapus
  3. Wow... dulu katanya sekolahku juga ada masak2 gitu tapi sekarang udah gak ada. Untung aja deh :P

    Thx sarannya, wah masih banyak belajar buat jadi blogger yang baik -,-

    BalasHapus
  4. weh??
    udah mid semester to??
    cepet banget...

    aku aja masih besok bulan april -3-
    haha

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.