Kamis, 10 Maret 2011

My First Day~

   Yo brader! Whatsup? Gimana kabarnya? Jelek? Gw? Banget. Kenapa? Bayangin aja nilai mid semester gw ada 3 nilai 6 nya, jadi 666 dong? SHIT. Makanya itu hari ini gw mo buat remed hahah -__-

   Well tapi sebelum membuat remed dan pramuka gw mau cerita sesuatu hal yang tak mungkin kalian lupakan yaitu...

                    HARI PERTAMA KALIAN DI DUNIA INI


                                                 

   Yak, hari pertama lo ada di dunia ini. Mungkin ada juga orang yang udah lupa kapan dia pertama kali BENAR-BENAR merasakan bernafas, berjalan, dls. Tapi gw, masih inget dikit kejadian saat gw pertama kali menginjakkan kaki di dunia ini.

   Awalnya seperti anak lain lakukan, gw bangun diatas kasur gw yang ehem.. ada ompolnya. Gw turun dari kasur gw yang wangi bau itu dan 'JLEGER!' gempa gw merasakan gw telah menginjak tanah. Gw, yang udah bisa bicara waktu itu, dengan lugunya bilang pada kakek gw "Mbah, gawekne cucu" ato dalam Indonesianya: "Mbah, buatin cucu (susu)". Oke... silahkan tertawa. Gw lalu berjalan, dan gw mencium! Bau masakan ibu gw yang... hmm.. gimana ya? Susah menjelaskannya. Lalu gw berjalan lagi, menuju satu tempat suci bagi gw. Yak kawan, kamar mandi. Gw gak tahu inget banget sih gw mandinya di kamar mandi dimandiin ayah ato kakek gw, ato bahkan gw mandi di... err.. tempat yang biasanya buat bayi mandi itu loh. Nah setelah mandi ini, gw lupa segalanya. Mungkin abis itu gw ganti baju terus makan? Ato malah gw langsung cabut liat tontonan yang lagi ngetren di kalangan anak kecil waktu itu, yaitu:

                          
                                                            TELETUBIES


   Serius, gw gak bercanda. Gw dulu suka banget ama itu acara, walau gw gak tahu makhluk jenis apa mereka itu. Monyet? Gorilla? Elo? Tapi yang gw tahu gw waktu bayi dulu suka banget nonton ini. Dan gw dulu juga suka banget ama lagunya seorang penyayi bernama:

                          
                                                              DIDI KEMPOT    

   Yeah, silahkan tertawa. Gw gak bercanda dan gw emang sedang gak bercanda. Dulu bahkan kata nyokap dulu gw waktu TK sering bawa kasetnya karena dulu gw punya banyak banget lalu gw bawa ke TK. Gw sendiri tidak tahu ada apa dengan gw tapi yang gw tahu gw emang dulu suka ama lagu2nya Didi Kempot...

   Oke, mungkin segitu aja dari gw. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!          

5 komentar:

  1. Wuakakakak... pengalaman lucu waktu bayi sih gak ada, palingan waktu SD pas sering manjat pohon dan jatuh tepat pada hari UAS, hihihi... parah dah ah....

    BalasHapus
  2. Hahaha ini napa juga UAS malah manjat pohon XD
    Masa kecil memang sangat menyenangkan :3

    BalasHapus
  3. aku dulu paling suka dora...
    sama winter garden (film nya si tomingse)...
    haha XD

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.