Minggu, 31 Juli 2011

Puasa, Aku Datang!


      
   
       Yo Blogger! Apa kabar? baik? Udah pada kangen ya? huhuhu. Udah gak kerasa mau puasa aja. Keknya baru kemarin gw disunat (?), eh sekarang udah puasa lagi. Tapi itulah hidup. Semua berjalan dengan cepat tanpa kita sadari. Well, gw karena emang cuma gw yang punya blog ini, mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, maaf kalo gw ada salah selama ini pada para pembaca blog gw tercinta (emang ada yang baca?), dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankannya.

         Oke keknya itu aja dari gw, tapi sebelumnya gw mau ngasih hadiah buatan gw sendiri (dan Sotosop pastinya).



   
        Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

______________________________________________________________________________
Sumber gambar: Google, komputer gw.
______________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik.