Selasa, 12 Juli 2011

Fakta Kelas 7C

   Well hello baby! Apa kabarnya? Bagaimana dengan yang masih sekolah? Dapet kelas yang diidamkan? Ato bahkan yang baru masuk sekolah baru udah bisa terbiasa?

                                     

   Dan seperti yang gw bilang (ato belom?) gw udah naik kelas 8 yay!!! (kalo kata Tukul Arwana: "Ndeso!"). Dan di kelas 8 ini tentunya cobaan hidup gw semakin berkelanjutan huhuhu. Soal kelas gw yang sekarang nanti aja bahasnya, yang mau gw bahas adalah kelas gw yang kemarin. Yak! Kelas 7C! So, without any babibu, here is my class facts!

~ Kelas gw seluruh siswanya berjumlah 32 anak.

~ Kelas gw cowokknya lebih sedikit dibanding ceweknya.

~ Kelas gw adalah kelas yang paling gak disukai ama guru2.

~ Kelas gw adalah kelas yang paling jarang dimasukki guru.

~ Kelas gw punya sedikit cerita 'kutukan'. Yaitu entah kenapa kelas 7C selalu jadi kelas paling kacau.

~ Kelas gw adalah kelas yang paling deket ama kantin bawah.

~ Kelas gw juga adalah kelas yang paling deket dengan ruang guru bawah.

~ Kelas gw terhitung tersandung lumayan banyak kasus. Dan yang terakhir...

~ Selamat tinggal 7C.

   Itu ceritaku. Apa ceritamu? ^^

   Well mungkin itu aja dari gw. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

Sumber gambar: Google.com

1 komentar:

  1. hahahah, pedih amat guru2 gak ada yang suka sama kelas 7C, hehehe...

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.