Kamis, 21 Juli 2011

Bola itu Kotak

        Yo baby. Apa kabar? Bagaimana udah pada mulai sekolah lagi? huhuhu.

                                

        Well, seperti dari post gw yang kemarin gw akhir2 ini banyak tugas. Termasuk tugas ngerangkum 1 buku paket (FTW). Tapi gw nyempetin buat membuat post untuk blog gw tercinta.
        Jadi ceritanya, tadi gw abis pulang dari Jum'atan. Saat pulang itu gw ketemu temen SD gw, yang kebetulan sekarang sekolah di SMP 18 Semarang. Kita gak lama sih ngobrolnya, cuma bicara sekelas ama siapa aja, tapi gw jadi inget semua tentang temen gw itu. Orangnya itu bisa terbilang pinter engga, bodoh juga engga. Intinya dia itu biasa ajalah. Sampe pada pengumuman nilai UASBN ternyata temen gw itu yang nilainya paling tinggi. Semua tercengang. Kami bagaikan seorang pemain kasti tanpa pemukulnya waktu itu. Tapi memang itulah faktanya. Sampai akhirnya kita semua pisah2 sekolah dan seperti ini.
        Disini gw belajar satu hal, kalau semuanya itu bisa terjadi. Dan mungkin ada yang bertanya, "Kenapa judulnya Bola itu Kotak? Bukannya bola itu bundar? gila kali ya yang nulis." Tapi nyatanya, itu benar. Kalo gw bilang bola itu bundar, itu artinya gw egois. Egois kenapa? Karena itu artinya gw cuma mau 1 hal aja, sedangkan gw bisa melakukan banyak hal. Mungkin ada yang mudeng, ada juga yang tidak. Well, otak masing2 sih. :P

        Ok, keknya segiut aja dari gw. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!          

4 komentar:

  1. ya menurut saya ada 1 kesimpulan di post ini ,manusia itu ga boleh egois , tapi kebanyakannya egonya tinggi

    BalasHapus
  2. @ Blog Admin: Ya, karena itulah saya posting ini supaya mengingatkan bahwa kita tidak boleh sombong huhuhu.

    BalasHapus
  3. Kalo bola itu kotak, pas nendang pake kaki, sakit dong...? :(

    BalasHapus
  4. @Kang Asop: Itu cuma pernyataan wkwkwk.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.