Rabu, 04 Mei 2011

Sebuah Hasrat Yang Ditahan

   Yo Blogger! Whatsup? Bagaimana kabarnya? Baik senantiasa?


    Seperti judulnya, beberapa hari ini gw sedang menahan suatu hasrat, bukan hasrat yang sekarang sedang ada di otak kalian, melainkan hasrat untuk mendapatkan suatu barang. Dan barang itu adalah...

     
                        
                                                        Nintendo 3DS!!

   Ya, Nintendo 3DS ato biasa disingkat.. 3DS. Apakah itu 3DS? Apakah DS yang jumlahnya 3? Ato mungkin malah ada diantara kalian yang bertanya: "DS itu apaan lagi?" Oke gw jawab pertayaannya satu2...

   1. Apa itu DS?
   2. Apa itu 3DS dan apa bagusnya 3DS sehingga lo tergila2?

  Oke ini jawaban dari semua unek2 kalian!

   1. DS adalah  sebuah handheld dari Nintendo yang berasal dari singkatan Dual Screen yang artinya dua layar. Seperti yang kalian lihat di gambar itu, ada 2 layar yang terdapat di bagian atas dan bawah DS. Yang atas gunanya sih cuma kayak layar biasa, tapi yang bawah mempunyai sistem touch screen ato layar sentuh. Jadi DS adalah handheld dari Nintendo yang mempunyai 2 layar dan layar bawahnya mempunyai sistem layar sentuh. Jelas?

   2. 3DS adalah produk terbaru keluaran Nintendo yang mempunyai fitur tambahan yaitu... tampilannya dalam 3D tanpa memerlukan kacamata 3D. Ya kawan, anda tidak bermimpi, ini kenyataan. Selain itu layarnya juga lebih lebar ada juga tambahan seperti tombol arah yang berbentuk bulat.


   Oke, jadi keknya sekarang udah pada tahu kan kenapa gw pengen banget yang namanya 3DS? Lalu.. berapa harganya? Menurut situs resminya adalah: $249.99. Oke.. tarik nafas.. keluarkan lewat mulut.. tarik nafas lagi... keluarkan dari mulut. Ya, harga yang sangat fantastis. Karena itulah gw gak mungkin bisa beli, kecuali gw dapet uang 1 milyar dari laki-laki telanjang yang keluar dari lantai rumah gw dan berkata: "Ini uangmu sayang." Oleh karena itu, gw berniat untuk membeli versi lamanya 3DS yaitu DSi.

     
                             

    DSi emang gak mempunyai fitur 3D kayak 3DS, tapi ada beberapa fitur yang menurut gw lumayan dari DSi ini. Selain layarnya yang lebih lebar dari DSL milik gw, ada tambahan fitur kamera 0.3 MP di dalam DSi dan di sisi lain DSi juga karena DSi compatible dengan WPA yang dapat digunakan DSi ini untuk menggunakan WFC bahkan internetan. Harganya sendiri tergolong lumayan murah yaitu $149.99. Ya gw nabung dulu lah, kayak kata pepatah: "Sedikit2 lama2 jadi buncit."

   Gak percaya? Lo bisa lihat 'kehebatan' 3DS di sini.
   Itulah hasrat gw yang selama ini. So.. lo mau beli yang mana?

   Oke gw rasa cukup itu aja dari gw. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

2 komentar:

  1. @Leo Zeroen: Ciee yang abis beli 3DS wkwkwk, kalo udah dapet DSi nanti konek terus ya XD

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.