Rabu, 27 April 2011

PR Fun Blogger

                                    
                                                                Fun Blogger
  
   Yo Blogger! Bagaimana kabar kalian? Baik senantiasa?


   Dan... yah seperti yang gw janjiin kemaren, gw bakal post lagi meskipun agak telat dikit karena kemaren internet gw rusak (baca: gw yang rusakin). Oke jadi langsung ke intinya aja, gw dapet PR dari mas Ellious Grinsant buat memberikan pengertian apa itu "Fun Blogger". Ya menurut gw sih Fun Blogger itu adalah tempat buat kayak download template blogger dan aksesoris blogger lainnya. Gak percaya? Search di Google keywordnya "Fun Blogger" liat di hasil pertama. Hehehe.. :P


   Oke, serius. Menurut gw Fun Blogger itu adalah seorang Blogger yang mempunyai Blog yang dalam menyampaikan semua isi blognya itu.. ya bebas, kayak ngga dibebani apa2, dan dengan tulus. Kayak misalnya lo buat post kayak gini: "Hari ini gw kecemplung kali, namun dengan bangganya gw berdiri dan bilang: "It's under control" " Ya bebas aja dalam ngebawain semua isi postingannya. Lo mau sedih kek, ngeden kek, semua ditulis dengan kesan fun dan ikhlas. Oke serius, gw ngasih definisi Fun Blogger ato ikhlas sih? haha -__-

   Oke jadi intinya... Fun Blogger adalah Blogger yang dalam mempostingkan tulisan di blognya, dia merasa senang dan pembawaaannya pun bebas dan kayak gak ada beban yang dialami Blogger tersebut. Gw jadi ingat iklan minuman deh haha... :P

   Dan karena gw juga gak mau cuma gw yang ngerjain PR ini, maka gw memberi PR pada orang2 yang gw masukkin di bawah sini dan wajib membuat definisi tentang Fun Blogger juga ya.. :P

   1. Mas "Demas Saadi"
   2. Mbak "Sekar Ayu Dea"
   3. Mbak "Afina Nariswari"
   4. Mas "Dika Kernway"

   Oke, akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca! Dan untung para pemenang harap jangan lupa kuponnya ya... :P

8 komentar:

  1. definisinya cocok dengan apa yang saya pikirkan. pokokny apunya blog dan suka-suka.. terserahh mau post apa, yang penting suka-suka.

    BalasHapus
  2. @Mas Gaphe: Huhuhu jadi terharu ada orang yang satu pikiran sama saya haha

    BalasHapus
  3. Hahahaha... si Bagaskara ini melanjutkan epideminya, wuakakakakak...

    setuju juga sama definisi fun bloggernya : )

    BalasHapus
  4. @Mas Ellious Grinsant: Haha itulah yang membedakan setiap insan XD

    BalasHapus
  5. Wooooow thanks ya sob, udah mau nyempetin buat nulis definisi dari a fun blogger, saya simpen tulisannya, dan bakalan saya ulas kembali di blog saya B)

    BalasHapus
  6. @SHUDAI AJLANI (dot) COM: Tentu saja haha, lagian lumayan buat isi waktu luang :)

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.