Rabu, 11 Mei 2011

Kemenangan di Tengah Ulangan

   Yo yo yo Blogger! Apa kabar? Kabar baik? Gw sehat selalu hehe... :P

                        

   Oke langsung aja. Tadi gw ada ulangan bahasa Indonesia. Dengan santainya padahal belum selesai+guru yang ada dikelas+gw duduk di meja paling depan+meja gw ada di depan meja guru, gw ama temen sebangku gw berdebat tentang tulisan kita. Oke, ini dialognya!


Gw: "Caelah tulisan jelek gitu, bagusan juga tulisan gw." (Padahal aslinya tulisan gw yang jelek)

Temen A
: "Bagus apaan tulisan kayak gitu." (Ini anak tulisannya lumayan daripada gw)

Gw
: "Bagus lha! Daripada punya lo?" (Suasana jadi agak rame di kelas)

Temen A
: "Ckck ni anak sombong banget tulisan jelek gitu aja. Mau taruhan?"

Gw
: "Oke siapa takut!"

Temen A
: "Nih coba tanyain ke si B siapa yang paling bagus." *Si A ngambil kertas gw ama kertasnya, terus ditunjukin ke B yang duduknya dibelakang gw*

Gw
: "Gimana B, siapa yang paling jelek tulisannya?"

Temen B
: *Si B yang sedari tadi dengerin perdebatan gw ama A tanpa dengerin ucapan gw langsung nunjuk punya si A*

Gw
: "Nah kan! Gw bilang juga apa! Mana uangnya?"

Temen A
: "Loh kan punya gw yang dipilih!"

Gw
: "Gw tanya: "Punya siapa yang paling jelek" kan? Nah si B milih punya lo. Jadi tulisan siapa yang bagus sekarang?"

  LOL EPIC WIN!!!!!!

 
 Oke, keknya cuma itu aja dari gw. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

4 komentar:

  1. Wuakkkakakak... bisa aja isengnya, btw elu kongkalingkong jangan-jangan sama si B, hahahaha...

    BalasHapus
  2. @Mas Ellioues Grinsant: Ngga kok, saya cuma kangkingkungkengkong ama si B wkwkwk

    BalasHapus
  3. @Sekar Ayu Dea: Ye lah.. tulisanku paling jelek wkwk :P

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.