Sabtu, 16 April 2011

Catatan Kecil Seorang Blogger

   Yo braaader!!! Apa kabar kaliaan?? Baiiik? Gw baik kok hehe...

   Weeell!!! Seperti yang kalian tahu, sebentar lagi kakak kelas gw yaitu kelas 9 akan menjalankan tugas mulia. Ya, mereka akan MELAKSANAKAN UJIAN. Dan gw, sebagai adik kelasnya, meminta pada pembaca semua mendoakan agar kakak2 kelas gw nanti lulus semuanya. Ya gini2 kan gw anak yang baik hehe :P

  
                                

   Well, seperti kalian tahu gw udah jarang banget nge-blog. Bukan karena apa, tapi karena emang udah deket semesteran dan internet gw juga disita. Jadi gimana lagi? Tapi gw janji tanggal 25 April nanti gw bakal post lagi. Gw sayaaaaaaang banget ama blog gw ini. Walaupun yang fllow gak banyak, tapi disinilah tempat gw curhat tentang keseharian gw. Karena itu gw gak mungkin bisa ngelupain blog gw ini hehehe :P

   Oke, keknya segitu aja dari gw. Akhir kata gw Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. , maaf atas keteledoran gw dan terimakasih telah membaca!

4 komentar:

  1. ya udah belajar aja dulu, dunia masih lama lagi muternya, abis ujian kan bisa ngeblog lagi, hgehehe... selamat ujian.

    BalasHapus
  2. @Mas Ellious Grinsant: Yang ujian kelas 9 mas hahaha. Tapi makasih udah beri semangat :)

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik.