Kamis, 24 November 2011

Catatan Lain!

   Halo ququg2  blogger yang gaholz. Apa kabar? gw harap baik aja ya. :D



   Yah, seperti yang ququg2 udah tahu, gw masih pelajar muda yang imut dengan bakat terpe, jadi itu artinya gw harus belajar lagi, dan tentunya, masih lama. Yea, seperti post gw kemaren, nilai gw masih ada yang gak tuntas, itu artinya gw harus belajar lagi, lagi, dan lagi. Gw juga dibuat pusing dengan tugas yang bertumpuk, membuat perut gw semakin menumpuk. Tidak, gw ngga makan bukunya. Sungguh beneran deh!! ... Oke gw ngaku gw makan bukunya. Jadi sekali lagi, gw harus pergi dari dunia digital ini (bukan digimon) untuk beberapa waktu sebagai persiapan gw semesteran besok. Ok, gw tahu, pasti pendapat kalian yang baca; "Emang apa hubungannya ama gw?", hahaha, tentu ada. Sebenarnya saya ini.. Ultram manusia!! sounds boring? yes! Ok itu garing. Hmm.. apa lagi ya. Mungkin itu aja deh. Doakan aja ya agar nilai gw kali ini memuaskan. :D

   Well, keknya cuma segitu aja dari gw. Jika ada kesalahan gw dalam menyampaikan tolong dimaafkan dan saya hanya just kidding tidak bermaksud mengejek atau apa, akhir kata saya Bagaskara Putra mengucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb. dan terimakasih telah membaca!

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik.